Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Blusukan Sambangi Ibu-Ibu, Sosialisasikan Kamtibmas di Desa Lengkong Wetan p1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M melalui Bripka Deni Mardiansah, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan blusukan dan sambang ke rumah-rumah warga, khususnya yang sedang berkumpul di salah satu rumah di Desa Lengkong Wetan, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (19/11/2023). Dalam kesempatan tersebut, Bripka Deni memberikan imbauan kamtibmas kepada ibu-ibu yang hadir.

Blusukan ini menjadi bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat, khususnya ibu-ibu di desa binaannya. Bripka Deni Mardiansah menyampaikan informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

“Kami ingin memastikan bahwa warga kami mendapatkan informasi terkini tentang kamtibmas. Oleh karena itu, kami rutin melakukan blusukan dan sambang ke rumah-rumah warga. Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga,” ungkap Bripka Deni.

Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Bripka Deni Mardiansah berkomitmen untuk terus aktif menjalankan program sambang dan blusukan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Lengkong Wetan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *