Patroli Gabungan Tiga Pilar, Polsek Kadipaten Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024 t1

 

Majalengka – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Kadipaten, Koramil Kadipaten, dan Sat Pol PP Kecamatan Kadipaten bersinergi dengan Linmas menggelar patroli gabungan bersama Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Senin (20/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Patroli gabungan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan Pemilu Tahun 2024 dengan damai. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu.

Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Polsek Kadipaten dengan unsur TNI, Sat Pol PP, dan Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai, dan lancar. Melalui patroli gabungan ini, kami menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif,” ujar AKP Nana Suhana.

Selama patroli, petugas gabungan juga melakukan dialog dan berinteraksi langsung dengan warga masyarakat. Mereka memberikan penjelasan terkait pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan dalam pelaksanaan Pemilu, serta menghindari terjadinya konflik yang dapat mengganggu keamanan wilayah.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *