Polsek Kandanghaur dan TNI Bersinergi Dalam Patroli Gabungan Operasi Mantap Brata Lodaya

Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil kembali menggelar patroli gabungan di wilayah hukumnya. Minggu (19/11/2023) malam.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas, dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023 – 2024.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyatakan bahwa patroli gabungan ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Kandanghaur dan Koramil untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Kerjasama antara Polsek dan Koramil sangat penting untuk meningkatkan keefektifan pengawasan dan penanganan potensi gangguan kamtibmas di wilayah kami,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Patroli gabungan melibatkan personel dari Polsek Kandanghaur dan anggota Koramil.

Rute patroli meliputi area-area strategis yang dianggap rawan potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran utama untuk menciptakan keadaan yang aman dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Patroli gabungan ini bukan hanya sebagai upaya pencegahan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran nyata petugas keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandanghaur,” tambah AKP Surahmat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *