Bhabinkamtibmas Jatiwangi Jalin Kedekatan dengan Warga Melalui Sambang di Lokasi Pekerjaan Bangunan t1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd, terus aktif menjalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan sambang. Pada Senin (20/11/2023), Bripka H. Apep Zakaria melaksanakan sambang di Desa Pinangraja, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan sambang kali ini dilaksanakan di lokasi pekerjaan bangunan yang sedang berlangsung di desa tersebut. Bripka H. Apep Zakaria berinisiatif untuk menyambangi warga yang tengah bekerja, guna memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menjalin kedekatan dengan mereka.

Dalam dialog yang berlangsung, Bripka H. Apep Zakaria menyampaikan pesan kamtibmas terkait upaya pencegahan tindak kriminal di lingkungan pekerjaan. “Kami ingin mengajak warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama dalam hal keamanan di sekitar tempat pekerjaan ini,” ujar Bripka H. Apep Zakaria.

Bhabinkamtibmas tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mendengarkan aspirasi serta keluhan warga. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih dekat antara polisi dan masyarakat.

“Kami berusaha hadir di tengah-tengah warga untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik. Harapan kami, dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, warga lebih mudah mengakses bantuan atau informasi yang diperlukan dari kepolisian,” tambah Bripka H. Apep Zakaria.

Pihak kepolisian juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Melalui sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, serta nyaman untuk ditinggali.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *