Gelar Patroli Malam, Personil Polsek Cikijing Sambangi Gerai ATM. p1

 

Majalengka – Dalam menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli Objek Vital perbankan guna antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikijing, Senin (20/11/2023) dini hari.

Gerai ATM Bank Mandiri KCP Cikijing menjadi tujuan patroli malam hari dalam upaya untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya dan juga untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Dalam kegiatan patroli, Personil Polsek Cikijing mengimbau kepada Security Bank agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan, dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada kepolisian.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *