Polsek Dentim Berikan Pengamanan Optimal Kegiatan Expo Kewirausahaan 8 .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM–

Minggu 19 November 2023

Bertempat di Lapangan Barat Monument Bajra Sandhi, Renon, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan Expo Kewirausahaan #8 yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar, Pemerintahan Mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan. Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim) dibawah kendali Ipda Kadek Sukasada selaku Padal (Perwira Pengendali) memberikan pengamanan maksimal selama kegiatan berlangsung, Sabtu (18/11/2023) pukul 13.00 wita.

Dengan tema Develop Skills and Provide Entrepreneurial Space for the Gen Z . kegiatan ini bertujuan menyediakan ruang bagi Wirausaha dan Seniman Muda untuk memperkenalkan produk mereka. Dalam kegiatan ini dihadirkan berbagai penampilan musik dari UKM Dance Warrior Undiknas, Solo Performance by Indah Gotania, Madline, Sang Rembulan, Harmonia, Sound Of Mirror, DJ Mahesa, hingga Ruang Koplo.

Selain penampilan musik, kegiatan ini juga menampilkan lebih dari 25 stand seperti stand makanan, stand pameran seni alam, dan stand kendaraan Honda yang memberikan nuansa kewirausahaan dan seni yang beragam kepada para pengunjung.

Pengamanan yang dilakukan Polsek Dentim merupakan Tindakan preventif yang mencakup berbagai aspek pengamanan diantaranya pemantauan area Pintu Masuk kegiatan, penanganan kerumunan di seputaran Panggung Hiburan, dan memastikan keamanan di setiap stand Pameran.

Ipda Kadek Sukasada selaku Perwira Pengendali pengamanan mengatakan bawasannya kegiatan pengamanan ini tidak hanya melibatkan Personil Polsek Dentim, tetapi juga melibatkan Pecalang dan tim keamanan internal. Komunikasi yang efektif dan sinergitas yang kuat selama pengamanan menciptakan kerangka kerja yang solid, sehingga tercipta situasi yang kondusif, di mana para pengunjung dapat menikmati rangkaian kegiatan tanpa khawatir akan masalah keamanan.

( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *