Sinergi TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama-sama Sambangi Pemilik Ternak Pakan Maggot di Majalengka t1

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Brigadir Elbi Mulyadi, bersinergi dengan Babinsa Sertu Hartoyo, melaksanakan kegiatan sambang bersama di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (17/11/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Elbi Mulyadi dan Sertu Hartoyo menyambangi pemilik ternak pakan maggot yang berada di wilayah tersebut. Kunjungan ini bertujuan untuk membangun sinergi positif antara aparat keamanan dengan masyarakat, khususnya para pelaku usaha di bidang peternakan.

Dalam dialog yang berlangsung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik ternak. Mereka juga menggali informasi terkait situasi keamanan di sekitar wilayah tersebut. Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami selalu berupaya untuk bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk pelaku usaha. Sinergi ini penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di wilayah kami,” ungkap Brigadir Elbi Mulyadi.

Sertu Hartoyo menambahkan, “Kami selalu siap mendukung upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas. Kolaborasi ini menjadi salah satu langkah konkrit kami untuk turut serta dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.”

Kegiatan bersama ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dalam upaya menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman di Kabupaten Majalengka. Sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk mendukung pembangunan daerah secara keseluruhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *