Polsek Densel Go To School Bersama Anak-Anak TK Hidayatullah .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM.

Guna memberikan pemahaman tentang etika dan keselamatan berlalulintas sejak usia dini dan menanamkan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari, Kanit Binmas Polsek Densel Iptu Dewa Made Arnawa, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pemogan Aiptu Nengah Murdana melaksanakan pelatihan dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak TK Hidayatullah, Jalan Raya Pemogan Gg. Taman (yayasan Hidayatullah) Sabtu (18/11) siang.

Dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami, adik – adik nampak semangat dalam mendengarkan dan menyimak materi dan arahan yang diberikan.

Nampak dari wajah-wajah para adik – adik yang ceria mendengarkan apa yang disampaikan. Keakraban anak-anak juga terlihat jelas ketika petugas mengajak bermain sambil memperkenalkan tertib berlalu lintas serta memperkenalkan tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat dengan bahasa sederhana.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.H., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa melalui program police go to school diharapkan Polri ikut berperan serta dalam membangun karakter dan mental kepribadian generasi muda sejak dini, terutama para pelajar agar lebih lebih rajin belajar dan paham aturan lalu lintas.

Melalui kegiatan police go to school yang digelar Polsek Denpasar Selatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap Polri dan menambah pengetahuan tentang aturan berlalu lintas sejak dini, ucap Kapolsek Densel. (ds.33)

( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *