Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Strong Point Untuk Keamanan Masyarakat

Indramayu – Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung IPTU Junata, menyampaikan bahwa patroli strong point menjadi salah satu strategi untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas.

“Kami terus intensifkan patroli di titik-titik strategis atau strong point untuk memberikan kehadiran polisi yang nyata di tengah masyarakat,” ujar IPTU Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selama patroli, personel Polsek Cikedung memastikan bahwa area-area yang dianggap rawan atau potensial untuk terjadinya gangguan kamtibmas mendapatkan perhatian khusus.

Mereka juga berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk mendengar informasi dan masukan yang mungkin dapat membantu tugas kepolisian.

Dengan adanya kegiatan patroli strong point yang terencana dan rutin, Kapolsek Cikedung berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa kepolisian selalu siap melindungi dan melayani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *