Polsek Haurgeulis Optimalkan Patroli Strong Point Wiralodra

Indramayu, – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melaksanakan patroli strong point siang hari. Sabtu (18/11/2023) malam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 yang bertujuan meningkatkan keamanan dan menekan angka kriminalitas.

Bacaan Lainnya

Patroli strong point malam hari ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di sepanjang malam hari.

“Kami terus berupaya hadir di titik-titik strategis dengan melaksanakan patroli strong point, khususnya pada jam-jam rawan. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Patroli strong point malam hari ini mencakup area-area yang dianggap rawan atau memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini melakukan pemantauan dan sambang di titik-titik yang menjadi perhatian.

“Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 adalah upaya bersama untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman,” tambah Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *