Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambangi Warga, Bangun Komunikasi yang Baik

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (18/11/2023)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan, menyambangi warga di Desa Gabuskulon untuk berinteraksi langsung, mendengarkan aspirasi, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Ia mengajak warga untuk saling mendukung dan bekerja sama dengan kepolisian guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Silaturahmi ini adalah bentuk sinergi antara polisi dan masyarakat. Dengan saling berkomunikasi, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” kata AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti mengajak masyarakat untuk lebih waspada terhadap potensi tindak kriminal, menjaga keamanan rumah, serta melaporkan segala aktivitas yang dianggap mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, menciptakan rasa saling percaya, dan meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Sinergi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat menjadi pondasi dalam menciptakan kehidupan yang aman dan damai di Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan,” ucap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *