Sosialisasi Kamtibmas: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Warga Terusan Bersatu

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa setempat melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, kegiatan silaturahmi ini diisi dengan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak warga untuk selalu berkoordinasi dalam hal keamanan dan menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, mengungkapkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat adalah upaya untuk memperkuat kerjasama antara Polisi, TNI, dan warga.

“Kerjasama yang baik antara masyarakat, kepolisian, dan TNI adalah kunci keamanan yang solid,” ujar AKP Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pertemuan ini juga menjadi ajang untuk membangun sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga Desa Terusan.

Masyarakat didorong untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayahnya, sambil memberikan dukungan penuh terhadap tugas-tugas yang diemban oleh petugas keamanan. Imbuhnya.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas keamanan dan masyarakat, dalam menciptakan lingkungan yang aman, dan memperkuat rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan desa. Harap AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *