Polsek Widasari dan Koramil Patroli ke Gudang Logistik KPU Menjelang Pemilu 2024

 

Indramayu, – Dalam upaya menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat kembali melaksanakan patroli ke Gudang 1 Penyimpanan Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Sabtu (18/11/2023)

Kegiatan Patroli Gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, dengan tujuan untuk memastikan keamanan pada penyimpanan logistik Pemilu 2024.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu 2024. Patroli ini adalah langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memastikan keamanan gudang logistik Pemilu,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto.

Selama patroli, petugas melakukan pemantauan secara intensif terhadap gudang penyimpanan logistik, untuk memastikan keamanan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir risiko tindakan yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Dengan kerjasama yang baik antara petugas keamanan dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *