Polsek Cikijing Laksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri. t1

 

Majalengka – Dalam rangka penanaman Sepuluh juta pohon bersama Polri, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta Anggota melaksanakan penanaman pohon di Taman Situsari tepatnya di Blok Mawarsari Desa Cilangcang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (15/11/2023).

Penanaman pohon ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan mengusung tema “Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri”, tujuannya adalah untuk menindaklanjuti kebijakan Kapolri tentang upaya penanganan kualitas udara yang semakin buruk.

“Penanaman pohon ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam menjaga keberlangsungan kehidupan, semoga dengan adanya penanaman pohon-pohon ini, akan jadi awal dari penghijauan dan juga pohon memiliki peran penting dalam menjaga ekosistem, menghasilkan oksigen, dan mereduksi dampak perubahan iklim.”ungkapnya.

“Upaya seperti penanaman pohon merupakan langkah konkret dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup, serta merawat alam sejak dini. Kegiatan ini juga mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga alam dan ekosistem untuk generasi yang akan datang.”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *