Bripda Kevin Aditya Febriansyah, Bhabinkamtibmas Dawuan, Sambangi Warga Baturuyuk dengan Metode Door-to-Door E1

 

Majalengka,- Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, S.Pd.,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripda Kevin Aditya Febriansyah, turut aktif melaksanakan kegiatan sambang door-to-door system di wilayah Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (17/11/2023).

Giat door-to-door system ini merupakan bagian dari upaya Bripda Kevin Aditya Febriansyah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Baturuyuk. Dalam sambang ini, Bripda Kevin melakukan monitoring, kontrol, dan menjalin silaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat.

Dalam upaya menjaga situasi keamanan, Bripda Kevin menghimbau warga untuk selalu waspada dan berkolaborasi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, kegiatan door-to-door system ini juga menjadi sarana bagi warga untuk menyampaikan informasi atau keluhan terkait keamanan dan ketertiban di sekitar mereka.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Melalui kegiatan door-to-door system, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan keamanan dan ketertiban masyarakat terpenuhi dengan baik,” kata Bripda Kevin.

Giat ini sekaligus menunjukkan rasa kepedulian Polri dalam menjalankan tugas pokoknya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dengan membangun hubungan yang harmonis, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *