Polsek Kadipaten Jaga Kamtibmas Di Siang Hari Dengan Menyambangi Perkantoran t1

 

Majalengka – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan giat patroli di wilkum Polsek Kadipaten. Jumat (17/11/2023).

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana melalui personel Polsek Kadipaten AIPDA Mulani dan BRIPDA Anwar Saefuloh tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan guna untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Salah satunya dengan mendatangi Satpam PLN UPP Jatigede Kadipaten dan mengajak untuk menjaga kamtibmas dan dapat melaporkan ke hot line 110 apabila mendapati hal-hal mencurigakan.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkap AIPDA Mulani.

“Personel Polsek Kadipaten melaksanakan giat rutin untuk turun ke lapangan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tutup AIPDA Mulani.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *