Ciptakan Keamanan, Polsek Sindang Bersama Koramil Laksanakan Patroli Bersama

 

Indramayu – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya, Kamis (16/11/2023)

Sinergitas TNI-Polri ini dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menyatakan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kerjasama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kehadiran dan kepercayaan masyarakat terhadap petugas keamanan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Patroli bersama dilakukan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kriminal, peredaran narkoba, dan kejahatan lainnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan mereka.

“Patroli bersama ini bukan hanya sebagai langkah preventif, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran positif dan nyata petugas keamanan di tengah-tengah masyarakat,” tambah AKP Saefullah.

Kegiatan patroli bersama TNI-Polri ini merupakan implementasi nyata TNI – Polri dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

Dengan sinergi ini, diharapkan potensi konflik dapat diminimalisir, serta peran aktif warga dalam menjaga keamanan semakin meningkat. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *