Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Pembahasan Sosialisasi FATWA MUI No. 83 Tahun 2023 Di Aula Kecamatan Cibungbulang 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Jaga Situasi Tetap Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Purwabakti Polsek Cibungbulang BRIPKA M.Ilyas Turut hadir mewakili Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Dalam Acara Musyawarah Kecamatan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Yang membahas FATWA MUI No. 83 Tahun 2023 yang bertempat Di Aula Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Kamis (16/11).

 

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kec. Pamijahan, Sekertaris MUI Kec. Pamijahan, Kapolsek cibungbulang yang diwakilkan oleh BRIPKA M. ILYAS, Ketua MUI setiap desa se kec. Pamijahan, Ketua karang taruna kec. Pamijahan, Ketua OKP kec. Pamijahan Dan Para Tokoh masyarakat kecamatan Pamijahan.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., bahwa ”Antara pihak Kepolisian Polsek Cibungbulang dengan para Ulama ini merupakan dua elemen yang tidak dapat terpisahkan, harapan kami para Ulama melalui wadah MUI dapat berkolaborasi dengan Kepolisian dalam mewujudkan wilayah Kecamatan Cibungbulang yang Agamis, Aman dan Damai.” Ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *