Di Hadapan Prajurit Badak Hitam, Danrem 081/DSJ Tekankan Soliditas Dan Keimanan

 

BLITAR,BUSERJATIM.COM GROUP – Bertempat di gedung Aula Soetjipto Makoyonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Karangtengah, Sananwetan, Kota Blitar. Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono memberikan jam komandan kepada prajurit Yonif 511/DY, Selasa (14/11/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Danrem menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan kepada seluruh prajurit dan keluarga Yonif 511/DY.

‘’Kekompakan adalah kebanggaan satuan, satuan tempur yang dilihat nomor satu adalah kekompakan dan solidnya,’’ ujarnya.

Lebih lanjut kata Danrem kepada prajurit agar senantiasa menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik agar tercipta kekeluargaan yang baik dalam satuan.

‘’Tumbuhkan rasa saling Asah, Asih dan Asuh didalam kehidupan satuan ini, sehingga tercipta kekeluargaan yang kuat antara atasan dan bawahan serta keluarganya,’’ kata Danrem.

‘’Bagi prajurit yang sudah berkeluarga pandai pandailah menabung, jangan ada yang hidup gengsi, dan bergayalah sesuai kemampuan,’’ tambahnya.

Sebagai sosok yang sering disebut Komandan Sholawat dirinya juga tidak bosan-bosan mengingatkan kepada prajuritnya untuk senantiasa melaksanakan perintah Tuhan Yang Maha Esa dan menjauhi larangan-Nya

‘’Sesibuk apapun kegiatanmu, lakukan ibadah sesuai agamamu karena dengan kekuatan doa, semua yang tidak mungkin akan menjadi mungkin atas kehendak-Nya,’’ tuturnya.

‘’Khususnya umat muslim, laksanakan salat tepat waktu. Apabila sudah tiba waktunya salat atau mendengar Azan segera tinggalkan aktifitas dan laksanakan salat, karena apabila shalat kita baik maka baiklah semua amalan kita dan shalat juga mencerminkan bagaimana perilaku atau sikap seseorang,’’ pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *