Bhabinkamtibmas Desa Gunung Kuning Berikan Himbauan Kamtibmas saat Blusukan ke Warga VW2

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melalui Bripka Pedi Fedillah, S.IP, Bhabinkamtibmas dari Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan blusukan dan menyambangi warga, khususnya Ibu-Ibu yang sedang berkumpul di wilayah Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Senin (13/11/2023).

Dalam blusukannya, Bripka Pedi Fedillah menyapa dan berdialog langsung dengan para Ibu-Ibu yang tengah berkumpul. Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mengetahui kebutuhan dan permasalahan yang ada di wilayahnya, serta memberikan himbauan terkait kamtibmas.

“Pada kesempatan ini, kami berusaha memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Ibu-Ibu yang hadir. Kami ingin menciptakan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat sehingga informasi tentang situasi kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik,” ungkap Bripka Pedi Fedillah.

Dalam dialognya, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa waspada terhadap potensi tindak kriminal, menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, dan bekerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting. Dengan saling mendukung dan berkoordinasi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” tambahnya.

Kegiatan blusukan ini diharapkan dapat memperkuat keterlibatan positif antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta rasa keamanan yang lebih baik di Desa Gunung Kuning.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *