Tingkatkat Patroli Siang, Polsek Kadipaten Jaga Kamtibmas V6

 

Majalengka – Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat Aipda Yendi Liniahardi dan Aipda Mulani melaksanakan Patroli di Wilayah Kadipaten Kabupaten Majalengka,Pada Selasa (14/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam kesempatn itu Personil tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan guna untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Salah satunya dengan mendatangi Satpam PLN UPP Jatigede Kadipaten dan mengajak untuk menjaga kamtibmas dan dapat melaporkan ke hot line 110 apabila mendapati hal-hal mencurigakan.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana menyampaikan “Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkap Kapolsek.

“Personel Polsek Kadipaten melaksanakan giat rutin untuk turun ke lapangan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *