Realisasi kegiatan Operasi Mantap Brata, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Perkuat Sinergitas dengan Perangkat Desa Menjelang Pemilu 2024. t1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Kurdiyanto Perkuat Sinergitas dengan Perangkat Desa Menjelang Pemilu 2024, Senin (13/11/2023).

Siang ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing menggelar pertemuan dialogis dengan Perangkat Desa Cilangcang untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan jelang Pemilu 2024.

Bripka Kurdiyanto menerangkan “meskipun pelaksanan Pemilu bukanlah hal yang pertama kali dilaksanakan, tetapi kita tidak boleh under estimate, upaya-upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif harus dilaksanakan secara maksimal.”ujarnya.

“Dengan sinergitas dan keterlibatan aktif dari seluruh elemen bangsa, diharapkan proses Pemilu dapat berlangsung dengan baik, transparan, dan membawa dampak positif bagi bangsa dan negara.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *