Bripka Andi Husain Alwi Giat Keliling Pemukiman dengan Door to Door System di Desa Karayunan t3

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Andi Husain Alwi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus mengukuhkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan Door to Door System di wilayah Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Senin (13/11/2023).

Dalam Door to Door System tersebut, Bripka Andi Husain Alwi secara door to door mendatangi rumah-rumah warga untuk berinteraksi langsung, mempererat hubungan dengan masyarakat, serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan yang mungkin dimiliki oleh warga setempat.

“Giat Door to Door System ini merupakan bentuk upaya kami untuk menjalin kemitraan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat. Kami ingin mendekatkan diri, menjadi bagian dari kehidupan warga, sehingga segala bentuk informasi, baik yang bersifat positif maupun potensial, dapat kami tanggapi dengan cepat dan tepat,” ungkap Bripka Andi Husain Alwi.

Selain itu, Bripka Andi Husain Alwi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk himbauan untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas. Memberikan informasi terkini dan berbicara langsung dengan warga di rumahnya diharapkan dapat menciptakan hubungan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat.

“Kami tidak hanya hadir di saat-saat tertentu, tetapi kami ingin senantiasa hadir dan bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan ini. Kami mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan kepolisian,” tambahnya.

Giat Door to Door System ini juga menciptakan suasana yang lebih akrab dan saling percaya antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Keberadaan polisi yang aktif dan mendekatkan diri diharapkan dapat menjadi pilar utama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *