Blue Light Patrol Polsek Dentim: Langkah Strategis Ciptakan Keamanan Wilayah .

 

DENPASAR – BUSERJATIM.COM.Dalam upaya menciptakan keamanan wilayah yang lebih baik, Polsek Denpasar Timur (Dentim) gencar melaksanakan “Blue Light Patrol” atau Patroli dengan memanfaatkan pencahayaan biru dari lampu rotator pada kendaraan mobil patroli sebagai tanda kehadiran polisi yang intensif dalam menciptakan keamanan wilayah, Senin (13/11/2023) malam dini hari.

Bacaan Lainnya

Patroli kali ini dipimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas) Iptu I Nyoman Kuasa S. sos dan pelaksanaannya terfokus pada area-area yang diidentifikasi sebagai titik rawan kejahatan. Pelaksanaan Blue Light Patrol Polsek Dentim juga melibatkan interaksi positif antara polisi dan masyarakat untuk membangun kepercayaan dan kerjasama.

Warga masyarakat menyambut baik langkah Polsek Dentim, ini merupakan bentuk komitmen kami dan langkah strategis untuk merespons dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol, diharapkan tingkat kejahatan dapat ditekan dan keamanan wilayah dapat terwujud, ungkap Iptu I Nyoman Kuasa . ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *