Dengan Komunikasi Sosial, Babinsa Ajak Warga Untuk Jaga Keamanan Lingkungan

 

NGAWI, BUSERJATIM.COM GRUOP – Untuk mengetahui situasi di wilayah binaannya serta ajak warga untuk menjaga keamanan lingkungan, anggota Koramil Kwadungan Kodim Ngawi Sertu Suratman melaksanakan komunikasi sosial dengan warga bertempat di Desa Tirak Kecamatan Kwadungan, Minggu (12/11/2023).

Bacaan Lainnya

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat.

Salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi melaksanakan komsos dengan Warga binaan

Melalui Komsosnya, Sertu Suratman mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa.

Selain itu, Sertu Suratman juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” tuturnya.

Terakhir Babinsa mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurutnya Pos Kamling sebagai sarana yang paling tepat untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan khususnya di malam hari, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *