Polsek Kedokanbunder Gencar Melaksanakan Patroli Malam Dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

 

Indramayu,- Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Lodaya 2023-2024, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini bertujuan utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa patroli malam merupakan salah satu upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada malam hari yang mungkin menjadi waktu rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dengan melaksanakan patroli, polisi dapat mengawasi situasi, merespons dengan cepat terhadap potensi gangguan, serta memberikan rasa aman kepada warga. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Senin (6/11/2023)

Operasi Mantap Brata Lodaya yang dilaksanakan oleh Polsek Kedokanbunder untuk memastikan bahwa wilayah hukumnya tetap kondusif dan aman.

Melalui kegiatan patroli malam, polisi juga dapat memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait dengan tindakan pencegahan kriminal.

Kapolsek IPTU Sujana juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas.

“Upaya ini adalah bukti dari komitmen Polsek Kedokanbunder dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *