Bripka Anson Wattimanela, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Terus Mantapkan Kedekatan dengan Warga Binaan t1

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,melalui Bripka Anson Wattimanela, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, terus mengukuhkan kedekatannya dengan warga binaan melalui kegiatan sambang yang dilaksanakan di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (10/11/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini, Bripka Anson Wattimanela berinteraksi langsung dengan warga binaan untuk mendengarkan berbagai keluhan, aspirasi, serta kebutuhan masyarakat setempat. Melibatkan diri secara aktif dalam kehidupan masyarakat, Bripka Anson menciptakan atmosfer kepolisian yang bersahabat dan mudah diakses oleh warga.

“Kegiatan sambang ini adalah salah satu cara untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa setiap kebutuhan dan aspirasi warga dapat terpenuhi,” ungkap Bripka Anson Wattimanela.

Dalam sambangnya, Bripka Anson juga memberikan himbauan terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Selain itu, Bripka Anson juga memberikan informasi-informasi terkini terkait upaya pencegahan dan penanggulangan berbagai potensi gangguan keamanan.

Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan hubungan yang terjalin antara Bripka Anson Wattimanela dan warga binaan semakin kuat, serta tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di Desa Andir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *