Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Nia Ajak Warga Desa Jayi Terlibat dalam Mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan Damai E5

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H melalui Briptu Nia, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan dialogis bersama warga binaan di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (11/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Briptu Nia memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan penyuluhan untuk pemilu damai yang akan berlangsung pada tahun 2024.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bertugas langsung berinteraksi dengan masyarakat. Briptu Nia berusaha membangun kedekatan dengan warga Desa Jayi, menjadikan dialog sebagai sarana efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan informasi yang relevan.

“Dalam dialogis ini, kami berdiskusi tentang upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini. Saya juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta pentingnya berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman,” ucap Briptu Nia.

Selain itu, dalam upaya mewujudkan pemilu yang damai pada tahun 2024, Briptu Nia memberikan penyuluhan kepada warga Desa Jayi. Ia menjelaskan pentingnya partisipasi warga dalam proses demokrasi, namun dengan cara yang damai dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan.

“Kami berharap pemilu tahun 2024 dapat berlangsung dengan damai. Oleh karena itu, peran serta dan pemahaman warga sangat diperlukan. Mari bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama dalam menghadapi perhelatan demokrasi nanti,” tambah Briptu Nia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *