Polsek Gabuswetan Optimalkan Patroli Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024

 

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin patroli di wilayah hukumnya sebagai bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024.

Upaya ini dilakukan untuk memastikan wilayah tetap aman dan kondusif. Jumat (10/11/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyatakan bahwa patroli ini adalah bentuk komitmen mereka untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut.

“Dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024, kami akan terus berupaya untuk mengurangi potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selama patroli, personel Polsek Gabuswetan menyisir berbagai titik strategis, termasuk pemukiman warga, jalan-jalan utama, perkantoran, dan area yang dianggap rawan.

Kehadiran petugas polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal dan memberikan rasa aman.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Operasi Mantap Brata merupakan bagian dari strategi Polres Indramayu untuk mengatasi berbagai tantangan keamanan.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian, melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan, dan ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan kerja sama yang baik antara polisi dan warga, diharapkan Kabupaten Indramayu tetap aman dan kondusif,” tambah AKP Agus Kristiana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *