Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya, Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya.

 

Indramayu – Dalam mendukung Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya. Sabtu (11/11/2023)

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, objek vital, C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menyampaikan bahwa patroli strong point merupakan salah satu strategi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.

 

“Kami terus meningkatkan kewaspadaan dan kehadiran di titik-titik yang dianggap rawan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tenteram,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 menekankan polisi dalam menjaga keamanan.

Polsek Kedokanbunder berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan melibatkan diri secara aktif dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Kapolsek berharap partisipasi serta kerjasama dari masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

“Dengan adanya sinergi antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah Kedokanbunder tetap aman dan nyaman,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *