Bripka Agus Rohman Jalin Kedekatan dengan Warga Kawunghilir dalam Kegiatan Sambang Desa. a4

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Desa Kawunghilir, Bripka Agus Rohman, dari Polsek Cigasong Polres Majalengka,Polda Jabar terus mempererat hubungan dengan warga masyarakat melalui kegiatan sambang desa. Pada Sabtu (11/11/2023), Bripka Agus Rohman menyambangi warga di berbagai lokasi di Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan sambang desa tersebut, Bripka Agus Rohman berusaha untuk berdialog langsung dengan warga yang ditemuinya. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menjalin kedekatan dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Kawunghilir. Oleh karena itu, kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat merupakan bentuk komitmen Polsek Cigasong dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga keamanan bersama,” ujar Bripka Agus Rohman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *