Gatur Pagi Polsek Kadipaten, Bripda Anwar Saefuloh Berikan Pelayanan Prima untuk Keselamatan Masyarakat t4

 

Majalengka, – Bripda Anwar Saefuloh, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka, melakukan pengaturan pagi (gatur) di jalan raya menuju pintu masuk SMPN 1 Kadipaten, yang dianggap rawan kemacetan dan laka lantas pada Jumat (10/11/2023).

Inisiatif pengaturan pagi ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap keselamatan masyarakat, khususnya para pelajar yang menuju sekolah. Kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab dan dedikasi anggota Polri, sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, menyampaikan pentingnya rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas kepolisian. “Anggota Polri harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat menciptakan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat,” ujar AKP Nana Suhana.

Dengan adanya pengaturan pagi ini, diharapkan dapat mencegah kemacetan dan mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas. Selain itu, keberadaan petugas di jalanan juga dapat menjadi deteksi dini terhadap tindak kriminal, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Dengan keterlibatan semua pihak, kita dapat menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan kondusif,” tambah Kapolsek Kadipaten.

Dengan langkah-langkah proaktif seperti gatur pagi, Polsek Kadipaten berupaya memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *