Kapolsek Sindang Hadiri Upacara Virtual Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

 

Indramayu – AKP Saefullah, SH, MAP, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam kegiatan upacara virtual peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 tingkat Kecamatan Sindang.

 

Upacara ini dilaksanakan secara virtual di Aula Kantor Kecamatan Sindang, Jl. MT Haryono, Rt 04/02, Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (10/11/2023)

Dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”, upacara tersebut menjadi momentum penting untuk mengenang jasa-jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dan membangun bangsa.

Kegiatan ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan dan memajukan negara.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menyampaikan pentingnya memahami nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Beliau juga menekankan bahwa semangat pahlawan dapat menjadi pendorong untuk memerangi kemiskinan dan kebodohan, menjadikan masa depan bangsa yang lebih baik.

Partisipasi Kapolsek Sindang dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung kegiatan yang memiliki nilai sejarah dan nasionalisme tinggi.

“Dengan menghadiri upacara virtual Hari Pahlawan, diharapkan semangat patriotisme dapat terus ditanamkan dan dijaga oleh generasi muda, sebagai pondasi bangsa yang kuat dan berdaya saing,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *