Kunjungan DOKMARU dan Muspika Lelea ke Keluarga Ibu Sariyah: Respons Tanggap Kepolisian Terhadap Aduan Warga

 

Indramayu – Kapolsek Lelea Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Sunaryo, SH, menunjukkan tanggapannya terhadap aduan dari seorang warga Desa Pengauban melalui pesan WhatsApp.

Aduan tersebut mengenai Ibu Sariyah, seorang lansia berusia 73 tahun di Desa Pengauban Blok Tengah Rt.13 Rw.07 Kecamatan Lelea, yang membutuhkan biaya untuk berobat namun tidak memiliki dana yang cukup.

Dalam respons cepatnya, Kapolsek Lelea berkoordinasi dengan Camat Lelea, Drs. Mohammad Fauzie Romdhon, MSi, serta tim medis dari Puskesmas Lelea.

Kolaborasi ini juga melibatkan Koordinator Desa Pengauban, Daya dan jajarannya untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatan Ibu Sariyah dan memberikan bantuan atau santunan.

Pada kunjungan tersebut, tim DOKMARU bersama unsur Muspika Kecamatan Lelea turut serta memberikan pelayanan kesehatan dengan penuh perhatian.

Setelah pemeriksaan, Ibu Sariyah dibawa menggunakan mobil ambulance puskesmas Lelea untuk dirujuk ke RSUD Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo menyampaikan bahwa kunjungan DOKMARU dan Muspika Lelea dalam rangka memberikan bantuan bagi keluarga Ibu Sariyah dalam menghadapi proses perawatan.

 

Kami merespons aduan masyarakat dengan cepat karena kami peduli terhadap kondisi sesama warga. Kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk instansi pemerintah dan tim medis, merupakan upaya kami untuk memberikan bantuan dan perhatian kepada Ibu Sariyah.

IPTU Sunaryo menekankan pentingnya respons cepat dan kolaborasi antarinstansi untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Tindakan tanggap ini mencerminkan peran positif kepolisian dalam menjaga kesejahteraan masyarakat di wilayah hukumnya,” kata IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *