Kapolsek Juntinyuat Lakukan Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes Nurul Islam

 

Indramayu – Dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Lodaya 2023, Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Dedi Wahyudi, S.H., beserta anggota melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada Ponpes Nurul Islam di Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (9/11/2023)

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari rutinitas Polsek Juntinyuat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek IPTU Dedi Wahyudi menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, terutama mengingat suhu panas yang meningkat akibat fenomena El Niño. Kewaspadaan terhadap potensi bencana alam adalah hal yang sangat penting.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, terutama dalam konteks tahun politik seperti sekarang.

“Penting untuk memahami dampak dari setiap informasi yang disebarkan di media social,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak warga masyarakat Kecamatan Juntinyuat untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, dan bila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana, agar segera melaporkan ke pihak Polsek Juntinyuat.

IPTU Dedi Wahyudi menyatakan, bahwa pihaknya selalu berupaya terhubung dengan masyarakat guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Kami berupaya untuk selalu terhubung dengan masyarakat kami dan memberikan himbauan yang relevan untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Melalui kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” Jelas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *