Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Masyarakat

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas, sambang, dan binluh (bimbingan dan penyuluhan) kepada masyarakat Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Kamis (9/11/2023)

Dalam kegiatan ini, pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat.

Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan meliputi informasi tentang bagaimana masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, mengidentifikasi potensi gangguan keamanan, serta melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, IPTU Maman Kusmanto, menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami berupaya untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kamtibmas. Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan wilayah mereka.” Ujar IPTU Maman didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Diharapkan, melalui kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat, wilayah Gantar dapat tetap aman dan kondusif. Pesan-pesan kamtibmas dan himbauan yang disampaikan dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengurangi potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut. Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *