BHAYANGKARI CABANG BOGOR HADIRI BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE 67 PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB BOGOR

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Dalam Rangka HUT Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor Ke 67 Bekerja sama Dengan PMI Kota Bogor Mengelar Bakti Sosial Donor darah yang bertempat di Aula dr. Sukirman RSAU M. Hasan Toto, Yang Di Hadiri Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bogor. Ny. DESSY RIO WAHYU Yang Diwakili oleh Ketua Bhayangkari Ranting Cibungbulang Cabang Bogor Ny. Elizabeth Zulkernaidi Bersama Anggota Bhayangkari, 1. Ny. Lena Ali Nurdin, 2. Ny. Wulan Herwansyah, 3. Ny. Novi Sigit Yang Mana Bhayangkari juga ikut mendonorkan darah nya

 

Bacaan Lainnya

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Ketua bhayangkari cabang Polres Bogor Ny. Dessy Rio wahyu Diwakili Ny. Elizabeth Zulkernaidi, Ketua Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor Ny. Rosa Taufik Arasj, Ketua Persit KCK Cabang 19 Kodim 0621, Ketua Dharma Wanita, Ketua TP-PKK Ibu Hj. Halimatu Saliyah Iwan, Ketua PMI Kota Bogor H Edgar Suratman S.E., M.M.,, Kepala RSAU dr. M. Hasan Toto Beserta Ibu, Ps Kasi Humas Polsek Cibungbulang Bripka Sigit. P dan Anggota Bhayangkari Beserta Para Peserta donor darah.

 

Ketua Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor Ny. Rosa Taufik Arasj Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Atau Yang Mewakili Sudah Turut serta mengikuti Bakti Sosial Donor darah. saya berharap seluruh anggota TNI/Polri dan undangan yang hadir untuk selalu ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya kepada orang yang membutuhkan, karena banyak manfaat yang didapat dari donor darah itu sendiri, selain dapat menolong orang lain yang membutuhkan juga dapat menyehatkan tubuh kita.

 

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Ranting Cibungbulang Ny. Elizabeth Zulkernaidi menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian serta rasa solidaritas diantara kita sebagai bagian dari anggota masyarakat. Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi orang yang benar-benar membutuhkannya” Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *