Brigadir Rendi Sandi Prayoga Sambangi Security SPBE untuk Membina Keamanan

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H melalui Brigadir Rendi Sandi Prayoga, seorang personel patroli dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang yang bertujuan untuk mendekati Security SPBE di Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (7/11/2023).

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukahaji untuk membangun hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan Security SPBE. Brigadir Rendi Sandi Prayoga ingin memastikan bahwa Security SPBE memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kerja mereka.

Selama kunjungannya, Brigadir Rendi Sandi Prayoga berinteraksi dengan Security SPBE, mendengarkan berbagai permasalahan yang mungkin mereka hadapi, dan memberikan pesan-pesan terkait dengan menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat kerja mereka. Personel patroli ini memberikan nasihat dan himbauan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan dalam lingkungan kerja.

Respon dari Security SPBE sangat positif terhadap kunjungan Brigadir Rendi Sandi Prayoga. Mereka merasa dihargai dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan kerja mereka. Security SPBE juga mengapresiasi pendekatan yang humanis dan penuh perhatian dari personel patroli Polsek Sukahaji.

Brigadir Rendi Sandi Prayoga berkomitmen untuk terus mendukung warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekitar lingkungan kerja mereka. Ia juga mengajak Security SPBE untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kerja mereka.

Melalui kegiatan sambang seperti ini, diharapkan kerja sama antara masyarakat dan aparat kepolisian dapat terus ditingkatkan, dan lingkungan yang aman dan kondusif dapat terus terjaga di Kabupaten Majalengka. Brigadir Rendi Sandi Prayoga terus berupaya memastikan bahwa keamanan dan ketertiban adalah prioritas di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *