Polda jawa barat Polres majalengka; Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Terus Jalin Silaturahmi dan Imbauan Kamtibmas

Majalengka, – Sesuai arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Aipda Edi Setiadi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus menjalankan tugasnya untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Pada Rabu (8/11/2023), Aipda Edi Setiadi melakukan kegiatan sambang ke warga di desa binaannya. Melalui kunjungan ini, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan para warga dan memberikan imbauan kamtibmas. Pesan yang disampaikan meliputi himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa mereka.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari tugas rutin Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Dengan bertemu langsung dan berkomunikasi dengan warga, Bhabinkamtibmas dapat membangun hubungan yang lebih dekat dan akrab, sehingga masyarakat lebih mudah untuk melaporkan kejadian yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas.

Tujuan utama dari sambang ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Dengan adanya kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Tenjolayar tetap kondusif dan aman dari tindak pidana kriminalitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *