Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,melalui Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Selasa (7/11/2023).

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Dede Yaya Suharya bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga binaan. Ia juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan berbagai pesan kamtibmas kepada warga, terutama terkait dengan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kegiatan sambang seperti ini adalah salah satu cara bagi Bhabinkamtibmas untuk memahami lebih baik keadaan di wilayah binaannya. Dengan cara ini, mereka dapat mengidentifikasi sekecil apa pun permasalahan yang timbul di masyarakat dan segera mencari solusi pemecahan. Selain itu, sambang juga dapat mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar.

Bripka Dede Yaya Suharya memastikan bahwa pesan-pesan kamtibmas yang dia sampaikan kepada warga binaannya dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024. Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan Polsek Jatiwangi dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga di wilayah tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *