Polsek Cikijing Laksanakan Pengamanan Final Pertandingan Sepak Bola Bhineka Cup Ke II Tahun 2023

 

Majalengka, – Rangkaian pertandingan Turnamen Sepak Bola Bhineka Cup ll Tahun 2023 memasuki babak akhir, dan hari ini menjadi saksi pertandingan puncak yang memperebutkan Piala Bhineka Cup Tahun 2023. Turnamen ini menjadi ajang kompetisi yang meriah dan penuh semangat persaingan antar kesebelasan.

Pertandingan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bhineka Sindangpanji Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (07/11/2023).

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta anggota dan Koramil Cikijing berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara.

Puncak dari acara ini adalah pertandingan final yang mempertemukan team kesebelasan Pors FC VS Alfo FC. Juara 1 dimenangkan oleh team kesebelasan Pors FC dengan skor akhir 1-0.

Pertandingan final dan penutupan turnamen dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikijing yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

Penyerahan hadiah dilakukan setelah pertandingan final. Pors FC meraih juara pertama dan menerima Piala Bhineka Cup serta uang tunai sebesar Rp. 8.000.000., sedangkan juara kedua adalah Alfo FC yang menerima Piala dan uanh sebesar Rp. 5.000.000.

“Acara ini digelar untuk memperkuat semangat kebersamaan dan kompetisi sportif dalam upaya untuk memajukan sepak bola di wilayah Cikijing”kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *