Sigap Kanit Lantas Polsek Seltim, Berikan Pertolongan Pertama pada Korban Laka Lantas

POLRES CIREBON KOTA,-Kanit Lantas Polsek Seltim, AKP Zaitun SH dengan sigap memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan di Jalan Brigjen Darsono Bypass Kota Cirebon tepatnya di seberang kantor pengadilan agama Kota Cirebon. Rabu (08/11) pagi.

Kapolres Cirebon kota AKBP M Rano Hadiyanto SIk MM melalui Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S kom mengungkapkan, kejadian itu akibat dari pengendara motor yang di kemudikan oleh seorang pelajar SMK di Kota Cirebon menabrak dari belakang pengendara Motor yang ada di depannya sehingga kedua kendaraan tersebut terjatuh tepat di bahu sebelah kanan jalan.’ungkapnya

Bacaan Lainnya

“Kejadian itu sekitar jam 06.45 WIB, kami yang pada saat itu sedang melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas pagi hari, mendapat laporan dari salah seorang pengguna jalan bahwa adanya kecelakaan lalu lintas yang berada tidak jauh dari tempat personel Polsek Seltim melakukan kegiatan pengaturan pagi di perempatan lampu merah kanggraksan.Jelas Kapolsek seltim.

Tak menunggu lama, Kanit Lantas Polsek Seltim Akp Zaitun SH bersama anggota langsung menolong korban kecelakaan tersebut dan membawanya ke tepi guna memberikan pertolongan pertama pada korban kanit lantas polsek seltim dengen segera mengobati luka-luka yg di alami lorban kecelakaan tersebut denga menggunakan peralatan medis seadanya serta memberikan minum terhadap korban.Sedangkan anggota lainnya mengamankan kendaraan yang posisinya berada di tengah jalan sehingga mengakibatkan kemacetan.

Alhamdulillah korban hanya mengalami luka-luka ringan sehingga tidak perlu penanganan khusus dan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.ungkap Kanit Lantas Polsek Seltim.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota Menambahkan “ini merupakan wujud nyata kami , Polri khususnya Polres Cirebon kota dan jajaran ,ini akan selalu di hadir di tengah masyarakat di saat membutuhkan ” tutup Ipda Charis Efendi SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *