Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dan Babinsa Sambangi Warga Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2023-2024

 

Indramayu,- Dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024 untuk menciptakan kondisi situasi kamtibmas yang baik menjelang pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa terus melakukan kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya. Senin (6/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayahnya.

Dengan berkomunikasi secara langsung dengan warga, polisi dan TNI dapat mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih baik, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Ops Mantap Brata bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif menjelang dan selama pemilu.

Keterlibatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan sambang warga merupakan salah satu langkah dalam mencapai tujuan tersebut.

IPTU Suripto juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Ia berharap kerjasama yang baik antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Widasari, serta menciptakan proses pemilu yang aman dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *