Blue Light Patrol Polsek Kutsel Wujudkan Keamanan Kuta Selatan.

 

KUTA SELATAN – BUSERJATIM.COM Dalam mengantisipasi aksi kejahatan pada malam hari, Minggu (05/11/23) Polsek Kuta Selatan kembali menggelar Blue Light Patrol. Blue Light Patrol yang dipimpin perwira pengawas AKP I Wayan Dirga Adnyana menyambangi tempat wisata maupun pemukiman padat penduduk yang ada di Kuta Selatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah Kuta Selatan. Saat berpatroli, petugas Blue Light Patrol Polsek Kuta Selatan tidak hanya memantau situasi, namun juga memberikan himbauan kepada wisatawan yang sedang berwisata atau sedang beraktifitas agar selalu berhati-hati dan waspada.

Ingat selalu hati-hati, waspada, jadilah polisi bagi diri sendiri sehingga supaya tidak menjadi korban kejahatan dan jika terjadi gangguan segera hubungi 110, ucap perwira pengawas AKP I Wayan Dirga.

Ia menambahkan dengan adanya blue light Patrol kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menghilangkan faktor niat maupun kesempatan para pelaku kejahatan. Semoga dengan rutin patroli, dapat menghilangkan faktor niat dan kesempatan pelaku kejahatan sehingga Kuta Selatan selalu menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan, pungkasnya. (Kts33). ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *