POLRES INDRAMAYU : Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Berikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Desa Kedungdawa

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan sambang warga di Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gabuswetan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang warga adalah langkah yang penting dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas tidak hanya berinteraksi dengan warga, tetapi juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan Kamtibmas yang penting.

Pesan-pesan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Seluruh kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Polsek Gantar, melalui Bhabinkamtibmas, senantiasa berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga.

“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan wilayah hukum Polsek Gabuswetan dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warganya,’ harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *