Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan Kedatangan Bacapres Ganjar Pranowo

POLDA BALI, POLRES BANDARA NGURAH RAI, BUSERJATIM. COM–

Rabu 01 Nopember 2023

Polres Bandara- Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ganjar Pranowo tiba di Bali melalui terminal khusus GAT (General Aviation Terminal) Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (1/11/2023).

Ganjar Pranowo beserta rombongan menggunakan Pesawat Charter dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, yang rencananya akan menghadiri kegiatan pertemuan atau dialog dengan sejumlah mahasiswa di Pantai Mertasari Sanur Denpasar Selatan.

Turun dari pesawat Bacapres Ganjar Pranowo di sambut oleh Mantan Gubernur Bali I Wayan Koster beserta beberapa relawan atau simpatisan Gama (Ganjar Mahfud).

Terkait dengan kedatangan Bacapres Ganjar Pranowo ini, Kabag Ops Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Made Berata, S.H. seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan telah menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan.

“Personil sudah kita siapkan untuk melakukan pengamanan disejumlah titik di sepanjang jalur GAT hingga pintu keluar sebelah timur menuju Jln By Pass I Gusti Ngurah Rai,”ujarnya.

Karena jalur GAT merupakan area terbatas kata Kabag Ops sehingga tidak boleh banyak orang simpatisan yang boleh masuk ke daerah itu dan hanya beberapa orang saja sebagai perwakilan. (hms2023)

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *