Jalin korkom , Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Polsek Kedawung sambangi perangkat desa.

POLRES CIREBON KOTA,-
Upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru lakukan korkom dan kordinasi Kantibmas dengan perangkat Desa Kalibaru Wilkum Polsek Kedawung.
Selasa (31.10.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyato.S.IK.M.M, melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori, SH., menyampaikan “kegiatan korkom dan kordinasi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru tersebut merupakan upaya untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaanya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kapolsek Kedawung “kegiatan tersebut diatas, adalah bagian dari tugas dan merupakan Program dari pimpinan untuk lebih dekat dengan warga sekaligus perangkat desanya, guna jalin hubungan emosional san komunikasi yang baik”. ujarnya

Merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menyerap aspirasi warga maupun dari aparatur desa, guna menjaga talisaturahmi juga untuk bersama sama dalam situasi kamtibmas di desa nya.

Dalam korkom dan kordinasi kamtibmas tersebut, bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat bersama dengan perangkat untuk berpartisipasi bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *