Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Briptu Rizal, aktif menjalankan tugasnya dengan menyampaikan himbauan kepada warga. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, menjelang pemilu pilpres dan pileg.Minggu (29/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengunjungi warga setempat dan berbicara tentang pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban. Briptu Rizal menekankan bahwa menjelang pemilu pilpres pileg, perlu ada kerja sama dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, saya menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kamtibmas menjelang pemilu pilpres pileg. Kerja sama dan partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan di wilayah ini,” ujar Briptu Rizal.

Kegiatan himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu langkah proaktif dari aparat kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas, untuk mencegah potensi gangguan keamanan menjelang pemilu. Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kamtibmas yang kondusif, diharapkan masyarakat akan lebih waspada dan turut serta menjaga situasi aman di wilayahnya.

Briptu Rizal juga menegaskan bahwa keberhasilan dalam menjaga keamanan adalah tanggung jawab bersama antara kepolisian dan masyarakat. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan wilayah Sindangwangi dapat tetap aman dan damai dalam menghadapi perhelatan pemilu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *