Blue Light Patrol Sat Samapta Susuri Jalur Utama

MANGUPURA, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–

Senin 30 Oktober 2023

Guna mencegah terjadinya berbagai macam tindak kejahatan baik itu aksi curas, curat, curanmor maupun kejahatan lainnya Polres Badung terus gencarkan kegiatan patroli keberbagai daerah menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terjaga di daerah hukum Polres Badung.
Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh unit Turjawali Sat Samapta Polres Badung dengan menggunakan kijang 902 tersebut dipimpin oleh I Nengah Subrana Putra bersama Aipda I Made Budi Dharma dan Bripda I Made Sunan Jero dengan melakukan patroli menyusuri jalan raya Mengwitani – Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Minggu (29/10) pukul 23.00 Wita.

“Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan jalanan, curas, curat dan curanmor dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dimalam hari.”Ungkap Aipda Subrana

Dalam pelaksanaan patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas baik kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas maupun kepada karyawan minimarket untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap segala kemungkinan yang dapat menimbulkan kejahatan.🤣

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo wasono, SIK. saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan patroli malam dilaksanakan ke beberapa lokasi yang ada di daerah hukum Polres Badung, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman.
“Menjaga Keamanan, keselamatan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Sat Samapta, Semoga dengan kehadiran personel Polri dilapangan dapat memberikan kontribusi positif terutama dalam hal kondusifitas kamtibmas di daerah hukum Polres Badung.” Pungkasnya. (30/10)

( Priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *