Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Kadipaten Sambangi Masyarakat

 

Majalengka – Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nana Suhana melaksanakan sambang dialogis dan mengajak ngobrol bareng masyarakat di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Jumat (27/10/2023).

Kegiatan ngobrol bareng masyarakat tersebut merupakan tugas pokok seorang personel Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana menjelaskan kegiatan ngobrol bareng masyarakat juga bertujuan sebagai upaya preventif atau pencegahan dini terjadinya gangguan kamtibmas.

“Melalui kegiatan ngobrol bareng masyarakat ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mengantisipasi terjadi kebakaran di musim kemarau ini”, harap AKP Nana Suhana.

“Kegiatan ngobrol bareng masyarakat ini sebagai basis deteksi dini pencegahan gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personel Polri yang rutin mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diharapkan dapat teewujudnya harkambtibmas yang aman.” pungkas Kapolsek.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolekkadipaten

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *